You need to enable javaScript to run this app.

TEFC

  • Kamis, 10 Juni 2021
  • Admin

 

Konsep yang digunakan dalam logo dan tag Ekskul Thirty Excellent Fashion Club.
Pada desain logo hanya menampilkan huruf TEFC yang merupakan singkatan dari Thirty Excellent Fashion Club dengan icon fashion. Sedangkan pada desain Tag TEFC menanpilkan tulisan Thirty Excellent Fashion Club dengan icon fashion. Penambahan icon fashion bertujuan agar saat seseorang melihat logo dan tag dari Ekskul tersebut, mereka akan langsung mengetahui bahwa Ekskul ini berkaitan dengan bidang fashion.
Untuk pemilihan warna, dipilih warna hitam, merah muda, biru serta abu-abu. Hal ini didasari dari filosofi warna itu sendiri dimana : Warna Hitam merepresentasikan kekuatan, rasa percaya diri, dramatis, misterius, klasik. Bahkan dalam banyak kasus, hitam melambangkan perkembangan teknologi. Warna Merah muda adalah sering digambarkan sebagai warna feminine.
Warna Biru sebagai warna yang menimbulkan kesan dalamnya sesuatu (dediepte), sifat yang tak terhingga dan transenden, disamping itu memiliki sifat tantangan. Sedangkan Warna Abu-abu merupakan perpaduan warna netral hitam dengan putih. Sering dipergunakan untuk menggambarkan sisi positif, kemandirian, kestabilan, dan juga kemampuan bertanggung jawab.
Dengan pemilihan ke-4 warna tersebut diharapkan Eksul TEFC “Thirty Excellent Fashion Club” bisa menjadi wadah dimana Siswa-siswi dapat percaya diri dalam mengembangkan bakat dan kreatifitas mereka di bidang fashion, tidak mudah menyerah atau terbatas pada sebuah tantangan dan mampu berkarya secara positif dengan penuh tanggung jawab serta terbuka pada perkembangan dan teknologi.

 

 

Bagikan artikel ini:
Sri Endang Rahayu, M.Pd

- Kepala Sekolah -

Assalamualaikum Warahmatullah WabarakatuhAlhamdulillahi robbil alamin kami panjatkan kehadlirat Allah SWT, bahwasannya dengan rahmat dan karunia-Nya lah akhirnya Website sekolah ini…

Berlangganan
Banner